Setiap individu memiliki sifat dan sikap yang berbeda dalam bekerja, apalagi bekerja sama dalam sebuah tim, sikap yang beragam akan berkumpul dalam sebuah tim tersebut. Oleh karena itu membangun tim tidak mudah, diperlukan sebuah solidaritas dalam tiap individu. Banyak cara membangun tim (team building) yang solid, salah satunya dengan melakukan training team building atau training teamwork.

Para karyawan beserta pimpinan PT. Zenith Allmart Precisindo Surabaya dengan provider Training Motivasi dan Outbound Malang memiliki cara untuk membangun tim yaitu dengan outbound dan indoor team building. Acara outdoor dan indoor dilakukan di lingkungan Hotel Blessing Hills Trawas selama 2 hari 1 malam mulai tanggal 31 Oktober – 1 November 2015.

Training yang diadakan bagi PT. Zenith Allmart Precisindo adalah untuk meningkatkan kualitas pembangunan tim kerja. Pimpinan PT. Zenith Allmart Precisindo menginginkan SDM yang kompeten di bidangnya untuk mendongkrak kinerja karyawan agar menjadi lebih baik. Kompetensi yang terdapat dalam kemampuan karyawan untuk menunjang keberhasilan pelaksanaan pekerjaan. Untuk mewujudkan hal tersebut, pimpinan PT. Zenith Allmart Precisindo mengadakan Training Motivasi dan Outbound melalui TIPS Indonesia, lembaga yang sudah berpengalaman selama 16thn di bidang konsultan dan training.

Kegiatan yang di awali dengan memberikan aktivitas ringan yaitu senam otak. Senam otak bertujuan agar para peserta training motivasi dapat dengan rileks dalam menangkap semua materi juga dapat dengan mudah meresap semua materi yang akan di sampaikan oleh motivator .Tidak hanya materi senam otak masih banyak kegiatan lainya yang di lakukan di indoor Training motivasi ini seperti game seperti game indoor yang menarik dan pastinya seru yang dapat membangkitkan semangat para peserta Training Motivasi . Pada kesempatan kali ini game indoor yang diberikan adalah game aktivasi alam bawah sadar, game kontemplasi, dan masih banyak aktifitas game indoor yang lainnya.Tapi senam otak yang kita berikan lebih menyenangkan dan permainan yang pastinya membuat para peserta tertawa.

Semua peserta mengikuti dengan baik dan penuh perhatian pada setiap materi dan ulasan yang diberikan oleh Master Trainer TIPS Indonesia, Bapak Askan Setiabudi. Di sela-sela pemberian materi beliau menyisipkan game-game ice breaking untuk mengurai ketegangan peserta selama training.

Dalam pembahasan materi, Bapak Askan Setiabudi memberikan banyak ilmu dan bekal untuk meningkatkan kinerja individu dan tim kerja. Beberapa dari hal tersebut, antara lain:
• Membuat komitmen pribadi berdasarkan pengalaman pelatihan.
• Mengetahui prinsip kerja Team Work yang sinergis
• Mempersiapkan peserta untuk menerapkan asas-asas kerja sama kelompok dan budaya baru (encounter culture) dalam unit organisasi masing-masing
• Meningkatkan keterampilan memecahkan berbagi masalah dalam tim (problem solving)
• Terciptanya komunikasi yang efektif antar sesama karyawan untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dalam menempuh keberhasilan bersama untuk berkembang dan maju.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang , Batu alam Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut:

JAKARTA

Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220

Mobile: 081 334 664 876 / 085 311 091 054

SURABAYA

Jl. Nginden Semolo 44 Surabaya

Mobile: 087 836 152 078 / 085 755 059 965

MALANG

Perum Taman Landungsari Indah N1 Malang

Mobile : 082 231 080 521 / 0858 1219 5551

Pin BB : 5E0C2C45

Email :

indonesiasukses@yahoo.com

admin: FW

One thought on “TRAINING MOTIVASI PT. ZENITH ALLMART PRECISINDO DI BLESSING HILLS TRAWAS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *