Training ESQ dewasa ini mulai banyak berkembang dikalangan masyarakat. ESQ adalah singkatan dari Emotional Spiritual Quotient yang merupakan gabungan dari EQ (Emotional Quotients) dan SQ (Spiritual Quotients). SQ adalah kemampuan seseorang untuk dapat memahami arti hidup. Hal ini menyangkut hubungan manusia dengan Tuhan. Sedangkan EQ adalah kemampuan berkomunikasi seseorang dalam dua dimensi, yaitu arah ke dalam (personal) dan arah ke luar (interpersonal). Sehingga ESQ merupakan gabungan antara pengendalian kecerdasan emosi dan spiritual. Definisi ESQ Model merupakan model kemampuan seseorang untuk memberi makna spiritual  terhadap pemikiran, prilaku/akhlak dan kegiatan, serta mampu menyingkirkan IQ (Intelegent Quotient) yang terdiri dari IQ logika/berpikir dan IQ financial/kecerdasan memenuhi kebutuhan hidupnya/keuangan, EQ (Emotional Quotient) dan SQ (Spiritual Quotient) secara komprehensif.

Melalui ESQ Model ketika Training ESQ dilaksanakan, peserta akan diajak untuk menciptakan sebuah titik keseimbangan antara keserdasan intelektual, kecerdasan emosi, dan kecerdasan spiritual, membebaskan diri dari berbagai macam gangguan yang menghalangi seluruh potensinya, serta mengerahkan seluruh kekuatan tersebut untuk menciptakan pembaharuan dalam kehidupan dan pekerjaannya, menjadi pribadi yang tangguh dan siap menghadapi tantangan. (ESQ Leadership Center)

training esq, training esq adalah, training esq indonesia, training esq untuk anak, training esq eksekutif

www.askansetiabudi.com, 082231080521, Training ESQ

Training ESQ merupakan sebuah training peningkatan sumber daya manusia yang bertujuan untuk membentuk karakter manusia melalui penggabungan 3 potensi yang dimiliki manusia yaitu kecerdasan emosional, intelektual, dan spiritual. Dewasa ini, Training ESQ mulai berkembang dikalangan masyarakat. Sebuah penelitian yang dilakukan diluar negeri, 80% kesuksesan seseorang bukan diperoleh dari IQ yang tinggi, namun diperoleh dari faktor emosi seseorang (EQ) yang lebih dominan. Karena didalam EQ tumbuh kemampuan untuk memahami, kemampuan untuk mengendalikan diri, serta kemampuan untuk terus berjuang.

Training ESQ berbeda dengan training-training yang sekedar melatih kepemimpinan serta manajemen. Training ESQ merupakan satu-satunya training yang mengasah potensi spiritual dengan mendalam bersamaan dengan potensi emosi seseorang. ESQ bertujuan untuk menghasilkan manusia yang unggul di sektor emosi dan spiritual dengan cara mengembangkan karakter dan kepribadian. Membentuk karakter dan kepribadian yang unggul bukanlah hal yang mudah, dibutuhkan komitmen yang kuat pada diri orang tersebut.

Training ESQ selama ini banyak dicari orang dikarenakan adanya pemisahan antara 3 potensi yang dimiliki manusia yang tidak digunakan untuk meningkatkan sumber daya manusia sehingga berdampak pada adanya krisis moral dan kepribadian ganda yang juga berdampak pada turunnya kinerja seseorang. Training ESQ merupakan sebuah solusi untuk menjawab permasalahan tersebut dengan menggunakan teknik spiritual yang komprehensif dan berkelanjutan. Dengan Training ESQ pula, ketiga potensi manusia dibangkitkan dan digabungkan sehingga mampu membentuk sebuah karakter yang tangguh, serta mampu melahirkan kehidupan yang behagia dan penuh makna. Training ESQ bukan hany ditujukan untuk kalangan dewasa, namun juga sangat berguna  untuk mahasiswa, remaja, dan anak-anak yang sejatinya merupakan agen penerus masa depan yang harus diselamatkan.

Untuk konsultasi Training Motivasi Malang, Outbound Malang , Batu alam Rafting, Kaliwatu Rafting, Wisata Malang, Travel dan Hotel di Malang Jatim yang sesuai dengan kebutuhan tim anda, Silahkan menghubungi office kami untuk informasi lebih lanjut :

JAKARTA
Jl. Rawamangun Muka Raya No. 5 RT. 4 RW. 14 Rawamangun – Jakarta Timur 13220
Mobile: 087 836 152 078 / 085755059965

SURABAYA
Jl. Purwodadi 2 No. 54B Surabaya
Mobile: 081945922096 / 085 791 320238

MALANG
Jl.Bhima Sakti 16 Malang
No. Telp. : (0341) 5425754 / 082 231 080 521
Pin BB : 2ADF2FA4
Email :
indonesiasukses@yahoo.com
indonesia.tips@gmail.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>