Alhamdulillah dengan pengisian materi ini lebih terbuka dan bisa membuat wawasan saya lebih terbuka lagi. Trims Pak!!! Saya bersyukur kepada Allah S. W. T. bahwa saya mengikuti pembinaan ini akan lebih menimbulkan energy positif buat diri kita.


Tambah Semangat!!!!!!


Hidup ini harus berfikir positif, selalu mempunyai keyakinan yang tinggi dan hilangkan rasa ragu-ragu!! Dan selalu bersyukur atas apa yang diperoleh baik itu kecil atau besar. Dan ber-istighfar…!


Mulai sekarang saya ingin lebih rajin ibadah… Tidak mudah mengeluh… Mengenai segala hal, karena saya sadar selama ini hidup saya ternyata amat sangat mudah….


Semoga menjadi manusia yang lebih baik, tanpa prasangka yang jelek.


Dengan adanya pembinaan mental ini saya harus dan yakin menjadi lebih baik, baik sebagai ibu, sebagai teman, sebagai rekan kerja dan sebagai abdi Negara. Terimakasih karena saya sudah dipercaya untuk hadir di pembinaan ini karena Allah yang menentukan.


Bisa lebih berfikir positif. Trima kasih atas pelajaran hari ini. ^_^


Introspeksi diri sendiri lebih baik dari pada koreksi orang lain.


Yang saya dapatkan semangat kerja meningkat, lebih bisa introspeksi diri dan lebih bisa menerima cobaan-cobaan dari Allah S.W.T


Kesombongan akan merusak diri sendiri. Selalu sadar diri dan rendah diri.


Motivasi keren, penyampaiannya bagus à nyampe ke audien.
Banyak nilai yang kita dapat.
KEREn à LANJUTKAN


Termotivasi untuk hidup lebih baik.


Barakallah … Semoga Allah menjaga saya tetap di jalan Nya. Terima kasih saran.


Terimakasih kepada Pak Askan dengan apa yang telah bapak berikan kepada saya, sehingga saya lebih sadar dengan keadaan saya. Karena selama ini saya merasa sebagai orang yang paling menderita, paling parah penyakit saya dan tidak bisa sembuh. Sehingga, saya kadang merasa putus asa.
Semoga setelah ini saya semakin yakin penyakit saya bisa sembuh hanya karena Allah semata.
Semoga setelah ini saya menjadi orang yang lebih pandai bersyukur kepada Allah
Semoga setelah ini saya menjadi orang yang lebih sabar dalam menyelam kehidupan saya dan lebih ikhlas menerima apa yang sudah ditakdirkan oleh Allah.


Dengan mengikuti training ini selama 2 hari walaupun terasa singkat. Banyak sekali manfaat yang didapat salah satunya adalah semakin dekat dengan Tuhan, keluarga, dan teman. Terima kasih untuk trainingnya.


Semoga saya lebih taat beribadah, ahli syukur, orang yang lebih baik, lebih berguna dalam bimbingan Allah.
Semoga saya mendapat hidayah dengan ilmu yang baru saya dapatkan dan istiqomah .
Open my mind, my soul.


Pembinaan mental yang disampaikan sangat bermanfaat. Saya jadi sadar bahwa sangat benyak nikmat Allah yang telah saya dustakan, terima kasih telah mengingatkan saya untuk selalu menjaga iman kita. Untuk selalu bersyukur, untuk selalu ikhlas dan selalu berbuat yang trbaik untuk keluarga, orangtua dan lingkungan saya. Mohon doanya semoga saya bisa melakukan perubahan yang baik dan istiqomah pada kebyang baik dan istiqomah pada kebaikan dalam menjalani .hidup ini.


Alhamdulilah menambah ilmu baru buat saya
Alhamdulillah narasumber bisa membuat keadan saya tidak mengantuk saat menerima (materi  menarik).
Semoga ilmu yang saya dapat bisa saya amalkan.
Terima kasih kepada Bapak Askan. Semoga amal kebaikan bapak bermanfaat untuk semua dan dibalas dengan kebaikan dan rizki yang lancar.


Setelah mengikuti training ini saya merasakan ada perolehannya dan saya bersyukur dengan diadakan kegiatan ini sehingga saya bisa merubah kebiasaan saya yang kurang baik. Dan saya sangat berterimakasih kepada Allah yang sudah menguji saya dengan keadaanku ini.
Setelah saya mengikuti kegiatan ini selama 2 hari, Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena selama ini saya merasa hidup saya kurang beruntung disbanding orang lain. Ternyata itu semua salah. Hidup ini sudah diatur oleh Allah, saya sangat bersyukur dengan apa yang saya miliki dan apa yang saya dapat karena itu semua yang terbaik untuk saya.


Saya jadi tersadar atas kesalahan yang pernah saya perbuat, dimana sebelumnya saya merasa sikap saya tersebut wajar dan tidak menyakiti. Tapi dengan kegiatan hari ini, saya benar-benar merasa bersalah dan ingin meminta maaf terhadap orang-orang yang saya sakiti tersebut.


Setelah mengikuti pelatihan ini hamper semua masalah yang ada berangsur-angsur ringan dan tak terbebani. Ya Allah, Alhamdulillah Panjenengan telah memberikan waktu 2 hari ini untuk mengikuti pelatihan yang Insya Allah luar biasa. Semoga dengan pelatihan ini menjadikan hamba lebih beriman kepada-Mu……” Aamiin.


Skala masalah 5-6 (sebelumnya sudah release) karena masih hilang timbul ditambah dengan SEFT = Ø
Siap untuk lebih baik. Tidak usah mengeluh karena nikmat Allah jauh… jauh lebih banyak. Kita saja yang suka protes, serakah dan kurang mau bersyukur.
Siap untuk selalu membuka “tutup gelas”. Tidak pernah berhenti berharap untuk hanya bersandar kepada Allah.


Setelah mengikuti training 2 hari ini saya semakin semangat untuk melakukan yang terbaik dalam kehidupan saya yang ternyata hanya karena Allah semakin yakin bahwa tidak ada yang tidak mungkin di dunia.


Saya menjadi orang yang lebih bersyukur dan lebih baik
Saya menjadi orang yang lebih sabar dan berfikiran positif
Saya lebih bersemangat dan lebih dekat dengan Allah SWT
Saya lebih pasrah dan selalu mengingat Allah SWT


Selama ini tulang belakang saya terasa nyeri dan sering capai. Apalagi waktu malam hari. Saya sampai punya pikiran yang jelek-jelek dan merasa kuatir masalah ini. Setelah ikut melakukan kegiatan ini apalagi melakukan testimony hari ini Insya Allah akan hilang perasaan saya ini. Hanya dengan ridho Allah akan hilang dan sembuh.


Selama 2 hari yang saya dapatkan sangatlah berharga dan bermanfaat bagi saya. Apa yang disampaikan oleh Bapak Askan sangat membuka mata hati saya untuk berbuat yang lebih baik. Untuk keluarga dan orang lain. Dan saya semakin yakin kalau Allah akan selalu bersama dan membantu saya. Saya jadi merasa kerdil selama ini selalu mengeluh cepat sedih. Padahal diluar sana banyak orang yang lebih menderita dari saya.


Bismillahirrahmanirrahim
Dengan ridhomu ya Allah aku bersyukur

  • Sehat dengan rahmatmu Ya Allah
  • Dengan zat yang mulia sakit akan sembuh
  • Dengan menuju sehat, syukur akan menuju bahagia.

Setelah melakukan dan mengikuti kegiatan ini saya merasakan begitu sayangnya Allah kepada kita, selalu memberikan yang terbaik kepada kita dan selalu melindungi kita.
Semoga dengan ini saya lebih meningkatkan ketaqwaan dan keimanan saya, karena dengan itu Allah akan selalu dekat dengan kita.
Terima kasih ya Allah atas anugerah yang telah engkau berikan…
Kesuksesan sakan terjadi…
Bahagia dunia dan akhirat.
Terima kasih ya Allah…
Amin..

  • Yang saya dapat dari kegiatan ini adalah semakin mendekatkan kita pada Tuhan YME
  • Mengingatkan saya bahwa di dunia ini hanya sementara, titak kekal, dunia dan seisinya
  • Mengajak kita/saya kembali ke jalan agama
  • Membimbing kita untuk menjadikan manusia yang yakin akan diri kita sendiri
  • Satu tongkat kehidupan – IKHLAS –

Setelah saya mengikuti sesi pelatihan ini saya seperti dihadapkan pada film tentang semua masa lalu dan perbuatan-perbuatan yang telah saya lakukan. Betapa saya telah mengingkari nikmat Allah selama ini, bahwa saya telah menjadi orang yang kufur nikmat dan penggerutu.
Bagi saya mungkin dengan pelatihan ini menjadi titik klimaks bagi saya untuk benar-benar membuka pintu hati dan pikiran saya. Bahwa apa yang saya dapat saat ini, sebenarnya adalah buah dari apa yang saya perbuat.
Terima kasih kepada panitia bahwa dengan momen ini semoga saya mampu untuk berubah kea rah yang lebih baik.


Alhamdulillahirobbil’alamiin, Maha Besar Allah yang telah menakdirkan saya untuk ikut acara training ini. Subhanallah sungguh diluar dugaan saya sebelumnya acara ini sangat-sangat menyentuh hati, pikiran dan jiwa saya untuk instropeksi diri atas dosa-dosa yang telah saya lakukan sejak dulu sampai sekarang, baik terutama terhadap orang tua, mertua, suami, anak saya, teman, saudara, tetangga bahkan atasan saya. Saya ingin berbuat lebih baik, terbaik dari yang terbaik, merubah segala keburukan untuk semua orang yang saya cintai dan sayangi selama saya masih diberi nafas.
Anita Defri


Saya lebih menjalani ini setelah dapat ilmu dari dr. ESQ ini muncul perasaan saya ikhlas, ikhlas dan ikhlas semua yang saya kerjakan untuk orangtua saya. Saya merasa lebih terbuka atas takdir yang saya jalani.
Pak saya mohon maaf sebelumnya saya pengen curhat masalah keluarga saya. Saya ingin pencerahan dari Pak Budi.
Ayah Ibu saya sakit keras.
Ibu à stroke tulang belakang patah ±6 tahun
Ayahà sirosishepatic
Saya ingin bapak berkenan bisa memberi pencerahan ke ibu dan ayah saya
Ibu trauma akan udara luar ± 6 th tidak mau keluar dari pintu rumah apa ini bisa diterapi SEFT
Maria Magdalena 082140702950 WA
Saya mohon maaf kalau Anda berkenan mohon untuk tidak diforumkan.


      • Sangat menyenangkan
      • Saya bisa mengintropeksi diri
      • Saya menyadari hidup saya terlalu saya sia-siakan. Selama ini bahkan menganggap saya masih muda, masih banyak waktu tapi setelah ini saya lebih mensyukuri san menyesali waktu yang telah saya sia-siakan
      • Saya selama ini sangat menyepelekan suami saya bahkan menghina. Setelah pelatihan ini saya merasa sangat beruntung memiliki suami saat ini, saya juga merasakan hidup ini tidak menyenangkan dan sekarang saya bersyukur dan ikhlas atas semua rejeki yang diberikan Allah… karena diluar sana saya masih lebih beruntung. Saya sangat berterima kasih atas pelatihan ini. Semoga saya masih diberi umur panjang untuk menjadi umat Allah yang lebih baik…
      • Semoga saya diberikan kesempatan untuk memperbaiki dosa saya. Aamin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>